Azriel Hermansyah Dibawa ke RS Gara-gara Covid-19

Azriel Hermansyah menjadi anggota keluarga Asix yang dilarikan ke rumah sakit karena virus corona. Sebelumnya, sang bunda lebih dulu diinformasikan dirawat intensif. Adik Aurel Hermansyah ini memperlihatkan tangan yang sedang diinfus. Tampak pula alat yang dijepitkan ke telunjuk dalam video yang diunggahnya di Insta Story.

Azriel Hermansyah Dibawa ke RS Gara-gara Covid-19
Azriel Hermansyah. (Ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Azriel Hermansyah menjadi anggota keluarga Asix yang dilarikan ke rumah sakit karena virus corona. Sebelumnya, sang bunda lebih dulu diinformasikan dirawat intensif.

Adik Aurel Hermansyah ini memperlihatkan tangan yang sedang diinfus. Tampak pula alat yang dijepitkan ke telunjuk dalam video yang diunggahnya di Insta Story.

Tidak ada caption yang ditulis Azriel Hermansyah pada video, Minggu (21/2/2021). Cowok yang akrab disapa Jiel ini hanya memperlihatkan tangannya yang sedikit digerakan dan kondisinya terbaring di kamar rumah sakit.

Tangan Azriel Hermansyah diinfus. [Instagram]

Perihal kondisi Azriel Hermansyah, tim Suara.com telah coba hubungi manajer Ashanty, Vida. Namun pihaknya belum memberikan respons.

Sebelumnya, Vida menerangkan Azriel Hermansyah termasuk dalam pasien OTG. Sementara Ashanty dan Aurel Hermansyah sempat drop dengan keadaan yang berbeda.

Meski begitu, mereka menjalani isolasi mandiri. Termasuk Arsy Hermansyah yang juga positif virus corona

"Keadaannya (Ashanty) masih lemas. Kalau pastinya gimana, belum bisa mastiin," kata Vida dalam pesannya kepada Suara.com, Rabu (17/2/2021).

"Ka Lolly (Aurel Hermansyah) sempat meriang dan lemas," imbuhnya.

Namun dua hari kemudian, mewakili Ashanty, Vindyka mengatakan istri Anang Hermansyah itu dibawa ke rumah sakit.

"Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” kata Vindyka melalui Insta Story Ashanty, Jumat (19/2/2021).

Vindyka mengajak masyarakat untuk turut mendoakan penyanyi yang punya riwayat autoimun ini sembuh dari Covid-19.

“Mari kita sama-sama berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepat sembuh,” ucapnya.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari