Ayus Ngaku Khilaf Soal Isu Selingkuh, Netizen: Kalau Terus-terusan Itu bukan Khilaf, tapi Doyan

Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan dirinya dengan Nissa Sabyan. Lewat sebuah video, Ayus menyampaikan permintaan maafnya dan mengaku khilaf.

Ayus Ngaku Khilaf Soal Isu Selingkuh, Netizen: Kalau Terus-terusan Itu bukan Khilaf, tapi Doyan
Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan dirinya dengan Nissa Sabyan. Lewat sebuah video, Ayus menyampaikan permintaan maafnya dan mengaku khilaf.

"Assalamualaikum. Saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada Istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus dalam sebuah video yang dikutip Indozone, Minggu (21/2/2021).

Ayus juga meminta doa agar ia bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya.

"Mohon doanya semoga saya bisa jadi lebih baik lagi kedepannya, terima kasih. Wassalamualaikum," lanjutnya.

Pernyataan Ayus itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mempertanyakan pernyataan Ayus yang menganggap dirinya khilaf. Komika Uus musisi Fiersa Besari juga ikut mengomentari klarifikasi Ayus.

"Khilaf 2 taun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin idul adha, idul fitri,  taun baru, nyepi, waisak, natal, 17 agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," kata Uus melalui akun Twitter-nya, Minggu (21/2/2021).

"Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan," kata Fiersa Besari melalui akun Twitter-nya, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya, adik kandung Ririe istri Ayus Sabyan mengatakan bahwa hubungan Nissa dan kakak iparnya tersebut sudah berjalan selama dua tahun.

Selama itu pulalah Ririe mencoba untuk sabar dan memendam semua permasalahan rumah tangganya.

"Kakak saya cukup sabar. (Dua tahun memendam) mungkin karena ada anak. Dia juga tidak bercerita sama orangtua. Kita juga semuanya kaget," kata adik Ririe, Tia.

Sumber: Indozone
Editor: Ari