Amanda Manopo Dihantui Ketakutan dan Cemas, Apa Penyebabnya....

Kekasih Billy Syahputra baru saja memberikan pengakuan di media sosial. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku jika dirinya telah mendapat ancaman.

Amanda Manopo Dihantui Ketakutan dan Cemas, Apa Penyebabnya....
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram @Bilsky16)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Kekasih Billy Syahputra baru saja memberikan pengakuan di media sosial. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku jika dirinya telah mendapat ancaman.

Tak main-main, Amanda Manopo menyebut acaman itu berpengaruh terhadap psikis dan hatinya. Meski tak sudi untuk meluapkan unek-uneknya di hadapan publik karena akan menjadi konsumsi para media, namun Amanda tetap harus melakukannya.

Hal ini diketahui lewat Insta Story Instagram @amandamanopo, Minggu (21/2/2021).

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik," tulis Amanda sebagai pembuka.

Menurut pesinetron berusia 21 tahun itu, ia merasa ketakutan terhadap hubungannya.

Amanda bahkan mengaku cemas kepada seseorang yang kini sudah tidak memiliki status dan ikatan apapun dengannya.


Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram @Bilsky16)

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," papar Amanda.

"Dan hari ini di ancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit," sambunya.

Di akhir unggahan, Amanda juga menuliskan perasaannya yang kerap kali dimanfaatkan sebagai bahan konten.

Meski tak disebutkan secara gamblang siapa sosok yang Amanda maksut, namun ia berharap agar orang tersebut tidak lagi menggunakan namanya kembali.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," tambahnya.

"Setelah semua drama yang sudah di buat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?," tutupnya.


Curharan hati Amanda Manopi di Instagram (Insta Sory Instagram @amandamanopo)

Sumber: Grid.ID
Editor: Ari